Friday, May 21

derita hujan deras

Hey semua gue baru aja ngalamin sore yang ga menyenangkan. Dan itu berawal sejak pulang sekolah.. (lets backward). Gue jalan bareng sama michelle dan ana (biasanya ada rhea tapi gatau deh tuh orang kemana perginya) menuju ojek masing-masing (sebenernya kalo michelle abangnya sih bukan ojek, maap ya cel). Nah itu tuh rada gerimis, jadi semuanya memutuskan untuk langsung pulang biasanya kita suka main ke jemputan rhea dulu. Pas gue nyampe di belokan gue udah liat ojek gue, ya terus gue pamit duluan sama michelle sama ana. Eh terus kok gue kayanya liat ade gue. Ternyata benar ada anak kecil itu nongol dari belakang ojek gue. Dan begonyta gue ngomong gini "Ih itu ade gue ngapain ikut". Udah deh ana sama michelle ribut minta kenalan sama ade gue, makin lama lah saya pulang dan hujan pun semakin deras. Ga lama karena mereka udah ngebet pulang juga mereka berdua pergi. Udah deh kesengsaraan hari itu dimulai. k: gue a: ade gue
k: ngapain kamu ikut ke sini?
a: kan aku abis basket, selesainya jam 5. masa pulang dulu.
Oke gue diem. Jadi tadi gue naik motor ber3
  1. Abang Ojeknya
  2. Ade gue
  3. Gue
Udah gitu peralatan ujan yang dibawa cuma 3
  1. Helm 1
  2. Helm 2
  3. Jas Hujan
Jadi inilah hasil kombinasi antara pengendara dan peralatan:
  1. Abang Ojek+Helm 1
  2. Ade gue+Helm 2
  3. Gue+Jas hujan
Mungkin kalo lo liat dari sini gue keterlaluan karna gue pake jas hujan tapi ade gue pake helm doang. Tapi gini deh, gue peluk ade gue waktu gue make itu jas ujan jadi dia ga begitu basah. Dan sebetulnya walaupun gue make jas ujan gue nyampe rumah dengan keadaan amat buruk. Badan gue dari kepala sampe kaki basah semua, begitu juga dengan kedua orang lainnya (read: ade gue dan abang ojek).
Sekarang gue mau cerita tentang penderitan yang gue lalui di perjalanan menuju rumah. Dari sekolah gue ujan ga begitu deres, gue ga pake jas ujan juga jadi. Tapi pas nyampe perempatan Mcd raden inten ujan jadi deres banget. Anginya juga ga kalah kenceng sampe-sampe tudung kepala jas ujannya lepas padahal udah gue iket, mau gue benerin juga percuma nanti pasti lepas lagi. Pas udah mau nyampe rumah ada jalan depan ruko yang sering banjir, bener aja disitu udah banjir. Ojek gue nekat lewat situ, ga lewat jalan alternatif. Pas dibagian banjir itu motornya mogok di tengah jalan. Yaudah terus gue turun dari motor nunggu motornya nyala. Nah udah tuh kan terus motornya nyala, gue naik lagi. Penderitaan belum abis, Motor gue nyaris jatoh gara-gara nabrak motor ga bener di depan gue, jadi itu motor mau belok tapi ga nyalain sen, bego bikin gue emosi aja. Dan akhirnya gue dan ade nyampe rumah dengan selamat, walau basah ga karuan kaya orang gila. Dan ternyata ade gue waktu basket itu jatoh jadi daritadi dia keujanan sambil nahan perih lukanya, sabar ya huhu. *maafradagajelaspostingannya

No comments:

Post a Comment